To Become Number One
this site the web

Indahnya sesuatu

|
Ketika kumohon pada Allah kekuatan, Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk kupecahkan
Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal untuk berpikir
Ketika kumohon pada Allah keberanian, Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi
Ketika kumohon pada Allah sebuah cinta, Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong
Ketika kumohon pada Allah bantuan, Allah memberiku kesempatan
#kisah seorang pendoa 29november2008

seakan melintas masa lalu yang membuatku berada dalam kondisi yang sama
merambah disetiap titik dengan situasi yang sama
menghadapkanku dengan wujud yang sama
apakah ini kekuatan yang indah atau mungkin indahnya kebijaksanaan?
ataukah mungkin bginilah indahnya keberanian dengan sebuah cinta
dengan sedikit bantuan untuk meraih indahnya kesejahtraan

aku hanya manusia biasa yang penuh dengan tanya
aku hanya manusia biasa yang penuh dengan salah
aku hanya manusia biasa yang penuh dengan keraguan
aku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan
aku hanya manusia biasa yang bisa bermimpi
aku hanya manusia biasa yang bisa berusaha

setiap manusia hanya ingin berusaha untuk meraih impiannya, tentu dengan segala kekurangan dan keraguannya harus bisa menjawab semua pertanyaan yang ada dihadapannya walaupun terkadang itu salah.
jalan harus ditempuh, rintangan harus dihdapi sambil berharap sesuatu yang indah akan datang dan bersama selamanya, aamiin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar